Kompas TV regional berita daerah

Pangdam III Siliwangi Datangi Serbuan Vaksi di Garut

Kompas.tv - 9 September 2021, 14:23 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

GARUT, KOMPAS TV –

Ribuan siswa dan warga masyarakat antusias mengikuti vaksinasi yang digelar jajaran Kodam III Siliwangi yang bekerja sama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau HIPMI dan PT. KERETA API Indonesia yang digelar di Stasiun Kereta Api Cibatu dan Stasiun Garut.

Kegiatan serbuan vaksin inipun ditinjau langsung oleh Pangdam III Siliwangi Mayjen Agus Subiyanto dan jajaran Kodam III Siliwangi dimana Kodam III Siliwangi menyiapkan vaksin sebanyak 2.000 dosis jenis sinovac dengan menerjunkan 50 orang vaksinator atau tenaga kesehatan yang berasal dari TNI, Polri dan Dinas Kesehatan Kabupaten Garut.

Dalam kesempatan itu Pangdam III Siliwangi memberikan paket sembako sebanyak 500 paket bagi warga masyarakat yang kurang mampu yang terdampak covid- 19.

Pangdam III Siliwangi juga mengatakan selain percepatan program vaksinasi bagi masyarakat program serbuan vaksin ini diharapkan dapat meningkatkan Herd Immunity usia anak sekolah khususnya siswa smp dan sma dalam menyongsong dilaksanakannya pembelajaran tatap muka di sekolah.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x