Kompas TV entertainment selebriti

Kedatangan Dave Moffatt di Hari Ulang Tahunnya, Zaskia Mecca Mau Pingsan

Kompas.tv - 9 September 2021, 14:06 WIB
kedatangan-dave-moffatt-di-hari-ulang-tahunnya-zaskia-mecca-mau-pingsan
Ulang Tahun ke-34, Zaskia Mecca Kedatangan Dave Moffatt (Sumber: Instagram/@zaskiadyamecca)
Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ulang tahun Zaskia Adya Mecca ke-34 sangat spesial karena suaminya, Hanung Bramantyo, memberikan kejutan yang sama sekali tidak ada di pikirannya.

Kejutan itu adalah Hanung mendatangkan David William Michael Moffatt alias Dave Moffatt, salah satu personel band The Moffatts ke Yogyakarta sebagai hadiah ulang tahun untuk istri tercinta.

Zaskia Adya Mecca itu mengaku sampai susah napas hingga mau pingsan saat mengetahui kejutan yang diberikan ini. Hal tersebut terlihat dalam unggahan di Instagram miliknya pada Rabu (8/9/2021).

“Aku lagi agak susah napas, beneran ini susah napas. Hari ini luar biasa banget, aku nggak ada expect banget. Lihat di samping aku ada siapa?,” kata Zaskia dalam video sambil mengenalkan Dave the Moffats yang sudah siap di depan keyboard.

Bukan cuma hadir, Dave si personel band The Moffets itu bahkan bernyanyi bersama Zaskia. Dalam kesempatan itu, Dave Moffatt menyanyikan lima lagu. Beberapa di antaranya adalah lagu The Moffatts yang pernah berjaya pada masanya.

Saking girangnya Dave Moffatts jadi tamu spesial di hari ulang tahunnya, Zaskia Adya Mecca mengaku mau pingsan. Dia pun berjanji akan berbagi cerita lebih detail soal kehadiran Dave.

"Mau pingsan rasanya. Pengen cerita banyak soal @davemoffattmusic, tapi ntar deh pas udah agak tenang," tulis Zaskia Adya Mecca pada caption.

Warganet, termasuk rekan-rekan artis banyak yang iri melihat momen tersebut. Tak lupa, mereka juga ramai-ramai mendoakan Zaskia Adya Mecca di pertambahan usianya.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x