Kompas TV regional berita daerah

TNI Kantongi 20 Nama Penyerangan Di Pos Koramil Kisor

Kompas.tv - 8 September 2021, 17:47 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Setelah melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang menyerang pos koramil Kisor, distrik Aifat Selatan, kabupaten Maybrat, kini Kodam 18 Kasuari sudah mengantongi 20 nama pelaku yang diduga terlibat dalam penyerangan tersebut.

Pangdam 18 kasuari melalui Kapendam menyampaikan setelah dilakukan pengejaran kurang lebih 20 nama sudah di kantongi, dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut hingga semua pelaku ditemukan.

Sementara itu 2 orang yang sebelumnya sempat diamanakan di polres Sorong selatan, saat ini satu diantaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka. Selang beberapa hari polisi juga kembali menetapkan satu lagi tersangka baru, sehingga total tersangka yang sudah ditangkap berjumlah 2 orang dari 50 orang yang terlibat.

Kapendam juga meluruskan bahwasannya kontak tembak yang terjadi beberapa hari lalu di Aifat timur, merupakan pengejaran terhadap dua orang warga yang didapati anggota berjalan membawa senjata.

Hingga saat ini situasi kemanan di kabupaten maybrat berangsur kondusif dan sejumlah aparat sudah menduduki wilayah Maybrat untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat setempat.

#SorongPapuaBarat #TNIPolri #PenyeranganAnggotaTNI



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x