Kompas TV regional berita daerah

Heboh ! Anak Kambing Lahir Dengan Wajah Mirip Manusia

Kompas.tv - 8 September 2021, 11:36 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Warga Kampung Sindang Laut, Desa Saganten, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, di hebohkan dengan lahirnya seekor Anak Kambing yang wajahnya tak lazim. Kambing milik warga bernama maskanah ini lahir dengan wajah menyerupai manusia, dengan mata terletak pada satu soket dan gigi yang tidak seperti Kambing-kambing pada umumnya, postur tubuh kambing yang lahir tak lazim ini juga berbeda saat dilahirkan, dengan memiliki postur tubuh yang besar, serta memiliki jambul di bagian atas kepala. 

Lahirnya seekor Anak Kambing yang tak seperti biasanya ini, membuat warga penasaran dan ramai-ramai datang untuk melihat anak kambing yang wajahnya mirip dengan manusia. Namun sayang Anak Kambing yang baru saja dilahirkan ini tidak sempat bertahan lama dan akhirnya mati. 

Menurut pemilik Kambing, Maskanah, ia sudah hampir dua puluh tahun memelihara Kambing, dan baru kali ini kambing yang ia miliki melahirkan seekor Anak Kambing yang wajahnya tak lazim dan berbeda seperti binatang pada umumnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x