Kompas TV regional berita daerah

Selundupkan Narkoba Ke Dalam Lapas, Napi Sembunyikan Sabu Di Anus

Kompas.tv - 6 September 2021, 18:28 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Penyelundupan narkoba kembali terjadi di Lembaga Pemasyarakatan Kelas 2 A Kediri. Kali ini, 3 orang napi asimilasi nekat menyelundupkan sabu dan pil ekstasi dengan cara memasukkan ke dalam anus.

Petugas keamanan Lapas kelas 2 A Kediri ini, memeriksa bungkusan yang dilempar dari luar area perkebunan praktek kerja napi. Setelah diperiksa, ternyata bungkusan tersebut berisi sabu dan pil ekstasi.

Untuk mengetahui siapa pemesan narkoba itu, petugas pun langsung melakukan pengintaian. Dan didapati seorang narapidana asimilasi yang mengambil bungkusan berisi narkoba itu.

Pasca mengambil bingkisan itu, petugas memanggil dan memeriksa napi tersebut. Saat diperiksa pelaku mengaku bila menyembunyikan narkoba miliknya di dalam anus.

Petugas lapas terus mengembangkan penyelidikan dan mendapati 2 narapidana lainnya yang terlibat. Total ada 3,8 gram sabu yang diselundupkan oleh para pelaku.

Belakangan ini, upaya penyelundupan narkoba ke dalam Lapas Kota Kediri sendiri memang sering terjadi. Mayoritas pelaku menggunakan sistem lempar sabu ke dalam area lembaga pemasyarakatan.

#Kediri #Narkoba #Lapas #Napi #sabu #Beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x