Kompas TV entertainment selebriti

Sempat Bela Saipul Jamil, Inul Daratista Akhirnya Minta Maaf

Kompas.tv - 6 September 2021, 12:24 WIB
sempat-bela-saipul-jamil-inul-daratista-akhirnya-minta-maaf
Penyanyi dangdut Inul Daratista minta maaf setelah sempat membela Saipul Jamil. (Sumber: KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG )
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pedangdut Inul Daratista akhirnya meminta maaf kepada publik setelah membela Saipul Jamil yang mendapat kecaman dari netizen karena rencananya tampil di televisi sesaat usai bebas dari penjara.

Melalui akun Instagram pribadinya, Inul Daratista mengunggah sebuah foto selfie. Pada keterangan foto, ia mengungkapkan permintaan maafnya kepada netizen. Ia menyebut Saipul Jamil dengan nama Fulan.

“Selamat pagi semua. Saya. MEMINTA MAAF yg sebesar besarnya jika dlm tayangan dan komentar saya tentang si Fulan sangat menyakiti anda semua. Sejujurnya tdk ada niatan utk apapun,” tulis Inul Daratista, dikutip Senin (6/9/2021).

Baca Juga: Saipul Jamil Acuhkan Hujatan dan Kritik yang Membanjir Usai Bebas dari Penjara dan Tampil di TV

Inul mengatakan bahwa dirinya menganggap Saipul Jamil sebagai teman sehingga tetap melihat sisi baiknya meski telah melakukan kesalahan di masa lalu. Terlebih, dia sudah lama tidak bertemu.

Dan hub sebatas teman dan cerita apapun soal si fulan .. siapapun sbg teman sy selalu mendoakan yg terbaik dan Tidak ada kata Meng istimewakan,” lanjutnya.

Terkait rencana Saipul Jamil untuk kembali tampil di televisi, Inul menegaskan bahwa hal tersebut bukan urusannya.

Terlepas si fulan diberi panggung dan kesempatan di TV / tdk, bukan kapasitas dan urusan say, krn sy tdk punya TV. Sekali lagi saya minta maaf yg sebesar2nya pd netizen smua nggih,” tulis pemilik Goyang Ngebor ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d)

Baca Juga: Saipul Jamil Tampil di Televisi Usai Bebas, Ernest Prakasa Mempertanyakan Kehadiran KPI

Seperti diberitakan sebelumnya, di tengah kontroversi Saipul Jamil bebas dari penjara, Inul Daratista meminta netizen agar tidak mengungkit-ungkit kesalahan yang dilakukan Saipul di masa lalu.

Ia menilai, Saipul Jamil telah mendapatkan hukuman di penjara sehingga meminta netizen untuk membiarkan Saipul Jamil menjalani kehidupannya.

“Ini pesen aja buat para netizen atau buat orang-orang yang nge-bully Abang, gue nggak suka banget karena apa? dia udah "sekolah" jadi nggak perlu ditambah-tambah-in lagi masalah yang ada," kata Inul,” dikutip dari Kompas.com, Senin (6/9/2021).

Baca Juga: Najwa Shihab Kritik Cara Saipul Jamil Bebas: Bisa Jadi Pemakluman Pelaku Kejahatan Seksual

“Yang kemarin-kemarin diungkit-ungkit, biarkan dia eksis, biarkan dia apa namanya menjalankan kehidupannya lagi, dia udah cukup berat untuk sekolah, dan itu pengalaman yang cukup bagus sekali," lanjut Inul.

Ia juga mengatakan rencananya untuk membuat lagu bersama Saipul Jamil.



Sumber : Kompas TV/Instagram/Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x