Kompas TV regional berita daerah

Presiden RI Tinjau Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelajar

Kompas.tv - 3 September 2021, 15:10 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS TV – Presiden RI, Joko Widodo lakukan peninjauan vaksinasi bagi pelajar di SMA Negeri 2 Bandar Lampung, Kamis (2/9) pagi.

Dalam vaksinasi yang digelar diperuntukkan bagi pelajar, tenaga pendidik, dan sejumlah masyarakat umum.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Indonesia itu juga, turut menyapa sejumlah petugas pelaksanaan vaksinasi di Lampung melalui sambungan konferensi video.

Baca Juga: Jatuh Hingga Pingsan, Warga Berebut Paket Sembako Presiden

Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Presiden Jokowi, meminta percepatan vaksinasi Covid-19 di Lampung terus digencarkan, guna menekan penyebaran virus Covid-19.

Terkait ketersediaan stok vaksin di Lampung, Presiden Jokowi akan meminta ke Kementerian Kesehatan untuk menambah dosis vaksin sesuai dengan yang dibutuhkan.

“Vaksinasi di 16 lokasi, seperti puskesmas, sekolah, lapas semua dikerjakan bersama-sama. Saya ingin vaksinasi di Lampung dapat digencarkan,” ujar Presiden.

Baca Juga: Tiga Jam Menunggu, Warga Senang Dapat Kaos Presiden

Setibanya di Lampung pada Kamis (2/9) kemarin, Presiden Jokowi disambut Gubernur Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung, serta Danrem 043 Garuda Hitam.

Dalam kunjungan selanjutnya, Presiden diagendakan akan melakukan pertemuan bersama sejumlah pimpinan kepala daerah Lampung dan meresmikan Bendungan Way Sekampung yang berada di Kabupaten Pringsewu.

#jokowi #tinjauvaksinasi #lampung




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x