Kompas TV regional berita daerah

Persiapan PTM, 7.000 Dosis Vaksin Disalurkan ke Pelajar

Kompas.tv - 3 September 2021, 14:30 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS TV – Pemerintah Kota Bandar Lampung lakukan upaya percepatan vaksinasi bagi pelajar, guna persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Bandar Lampung.

Dalam gelar vaksinasi yang dilaksanakan di 4 sekolah menengah pertama dan 31 puskesmas di Kota Bandar Lampung. Eva Dwiana selaku Walikota Bandar Lampung juga turut meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Baca Juga: Reihana Minta Dinkes Dikabupaten/Kota Proaktif Mendata Vaksinasi Pelajar Dan Tenaga Pendidik

Saat dijumpai, Eva Dwiana berharap remaja yang telah divaksin dapat menjadi satgas, baik di sekolah maupun di rumah masing-masing.

Kemudian, eva juga menambahkan, jika Kota Bandar Lampung sudah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3. Maka, PTM atau kegiatan belajar mengajar akan segera dilakukan.

“Kita lakukan vaksinasi sebanyak 7.000 dosis secara bertahap, ini tahap pertama. Sementara untuk PTM, kita sudah siapkan sarana dan prasarana, hanya menunggu waktu,” terang Eva.

Baca Juga: Vaksinasi Masih Rendah, Pembelajaran Tatap Muka di Lampung Belum Diterapkan

Selain itu, Eva Dwiana juga mengajak remaja dengan usia 18 tahun ke atas, untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19 di puskesmas lingkungan terdekat.

Setidaknya, sebanyak 7.000 dosis vaksin disiapkan dalam gelar tersebut, sebagai upaya mendukung percepatan vaksinasi dan sebagai syarat dilangsungkanya pembelajaran tatap muka.

#jelangptm #vaksinasi #bandarlampung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x