Kompas TV entertainment selebriti

Mediasi Gagal, Anggia Novita Siap Bercerai dengan Ferry Irawan

Kompas.tv - 3 September 2021, 10:09 WIB
mediasi-gagal-anggia-novita-siap-bercerai-dengan-ferry-irawan
Pasangan Ferry Irawan dan Anggia Novita. Kini, Anggi menggugat cerai Ferry Irawan (Sumber: Instagram @angginovitaofficial)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengadilan Agama Jakarta Selatan kembali menggelar sidang perceraian Ferry Irawan dengan istrinya, Anggia Novita. Dalam sidang yang beragendakan mediasi itu hanya dihadiri oleh Anggia.

Tidak terlihat sosok Ferry dalam persidangan yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Kamis (2/9/2021) itu.

Proses mediasi antara keduanya tidak mencapai titik temu. Terkait hal tersebut, Anggia mengaku tidak mempermasalahkan itu.

Sebagai penggugat, Anggia memutuskan untuk hadir ke pengadilan meski sedang sakit. Ia tidak masalah dengan ketidakhadiran Ferry dalam proses perceraian mereka.

Ketidakhadiran Ferry dikabarkan karena dia sedang sakit.

Baca Juga: Alasan Ferry Irawan Ajukan Talak Tiga kepada Anggi Novita di Sidang Cerai Perdana

"Mediasi tidak berhasil tapi saya pikir itu memang lebih baik. Karena sebagai penggugat saya wajib hadir. Karena hakim menginginkan saya hadir. Makanya saya hadir walaupun sakit,“ ujar Anggia.

Ia menegaskan hanya ingin bercerai dengan Ferry. Suaminya itu, kata dia, sudah tak lagi berada satu rumah dengannya.

“Saya cuma pengin perceraian saja. Karena dia tidak di rumah saya, dia benar-benar pergi dari rumah saya karena lihat saya sakit, tidak mau merawat saya. Dia cuma pengin senang-senang saja sama saya,” kata Anggia.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x