Kompas TV regional berita daerah

Kapolda Tinjau Vaksinasi Di Minahasa Tenggara

Kompas.tv - 3 September 2021, 07:36 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MITRA, KOMPAS.TV- Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana ikut melakukan peninjauan vaksinasi di Kabupaten Minahasa Tenggara yang sementara menjalankan PPKM level III. Antusias vaksinasi warga yang tinggi, kapolda berpesan untuk terus patuh terhadap protokol kesehatan.

Kapolda Sulut irJen Nana Sudjana bersama Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap  melakukan peninjauan vaksinasi di Desa Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara. Kegiatan vaksinasi ini digagas langsung Polda Sulut bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Tenggara.

Dari pantauan warga Minahasa Tenggara sangat antusias mengikuti vaksinasi tahap i dan tahap II ini. adapun jenis vaksin yang dipakai yakni Sinovac dan Astrazeneca dengan target 700 dosis.

Kapolda meberikan apresiasi kepada  Pemerintah setempat dan warga yang sudah datang untuk melakukan vaksinasi. Warga juga diimbau untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

Data terakhir rabu 1 September 2021, angka kasus positif COVID-19 di Minahasa Tenggara mencapai angka 1.364 kasus, angka sembuh 1.228 kasus, kasus aktif 71 kasus dan meninggal dunia sebanyak 65 orang/.

#kompastvmanado #poldasulut #pemkabmitra

Aldy Pascoal Kompas tv Minahasa Tenggara

 

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x