Kompas TV regional berita daerah

Terekam CCTV, Dua Nenek Jadi Korban Jambret

Kompas.tv - 2 September 2021, 14:28 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Aksi penjambretan terjadi di dua lokasi berbeda di Kota Bandar Lampung. Penjambretan tersebut menyasar dua orang nenek, pada Rabu (1/9) pagi.

Salah seorang nenek korban penjambretan, yakni Rokayah (70) warga Durian Payung. Ia  menuturkan dirinya dijambret saat tengah berjualan. Pelaku yang mengendarai sepeda motor dengan cepat merampas tas miliknya yang berisikan ponsel, uang tunai, serta sejumlah kartu data diri.

Baca Juga: Berdalih Butuh Dana Bayar Kontrakan, Seorang Pria Nekat Jambret

“Iya, saya jatuh. Soalnya tas saya kan ditarik dari samping. Kalau untuk isi tas sendiri, ada handphone, KTP dan uang,” ujar Rokayah.

Korban pun mengalami sejumlah luka di bagian lutut kaki, demi mempertahankan harta benda miliknya yang pada akhirnya berhasil dibawa kabur pelaku. Aksi penjambretan ini sempat terekam kamera CCTV.

Baca Juga: Dua Pelaku Jambret Ponsel Diringkus Polisi

Sedangkan di lokasi berbeda, penjambretan juga dialami oleh seorang nenek yang diketahui merupakan warga yang tinggal di kawasan Antasari, bernama Susi Wati (73).

Namun nasib nahas menimpa sang nenek, lantaran usai kejadian nyawa Susi Wati tidak dapat diselamatkan. Ia mengalami kritis saat dalam perawatan di Rumah Sakit Graha Husada, Bandar Lampung.

#penjambretan #nenek #bandarlampung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x