Kompas TV olahraga kompas sport

Pesan Ronaldo kepada Solskjaer: Andalkan Saya untuk Apa pun yang Anda Inginkan

Kompas.tv - 1 September 2021, 20:56 WIB
pesan-ronaldo-kepada-solskjaer-andalkan-saya-untuk-apa-pun-yang-anda-inginkan
Cristiano Ronaldo memberi pesan kepada pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer agar mengandalkannya untuk apa pun yang dia inginkan. (Sumber: Manchester United)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Gading Persada

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Cristiano Ronaldo mengirim pesan kepada pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bahwa ia bisa mengandalkan dirinya untuk apa pun yang dibutuhkan oleh tim.

Cristiano Ronaldo resmi kembali bermain untuk Manchester United dan mendapatkan kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan di Old Trafford.

Dia pun akan kembali bertemu dengan Ole Gunnar Solskjaer yang kini menjadi pelatih skuad Manchester United.

Keduanya sempat bermain bersama di Manchester United pada 2003 hingga 2007, meski hanya 32 kali tampil dalam satu lapangan.

Setelah 14 tahun berpisah, Ronaldo dan Solskjaer akan kembali bertemu di musim ini setelah ia kembali berseragam merah Manchester usai berkelana di Spanyol dan Italia. 

Dalam wawancara pertamanya sebagai pemain anyar Manchester United, Ronaldo menjelaskan bagaimana hubungannya dengan Solskjaer saat ini.

Tak lupa, ia juga memberikan pesan kepada pria asal Norwegia itu untuk mengandalkannya dalam keadaan apa pun demi tim.

Baca Juga: Resmi ke Manchester United, Cristiano Ronaldo Tanda Tangan Kontrak 2 Tahun

"Yah, kami mengobrol, tetapi tentu saja saya akan punya waktu untuk berbicara dengannya secara langsung, untuk mengetahui apa yang dia harapkan,” kata Ronaldo, ketika ditanya apakah dia sudah berbicara dengan Solskjaer.

“Seperti yang Anda tahu, saya bermain dengannya selama dua atau tiga tahun di Manchester United, jadi saya memiliki hubungan yang baik dengannya."



Sumber : Manchester United


BERITA LAINNYA



Close Ads x