Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Di Pulau Terluar Indonesia Miangas

Kompas.tv - 1 September 2021, 12:58 WIB
Penulis : KompasTV Manado

TALAUD, KOMPAS.TV- TNI Angkatan Laut Lantamal Delapan menggelar kegiatan vaksinasi bagi warga yang berada di pulau terluar Kabupaten Kepulauan Talaud. Serbuan vaksinasi ini menargetkan 500 dosis vaksin jenis Astrazeneca.

Kali ini Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VIII Manado melaksanakan vaksinasi di pulau terluar yakni pulau Miangas.

Serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di pos TNI AL Miangas menargetkan 500 orang dan melibatkan tenaga kesehatan dari Lanal Melonguane dan Dinas Kesehatan Kabupaten

(Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya yang langsung memantau kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi ini bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud melaksanakan vaksinasi untuk dosis pertama dan dosis kedua.

Kegiatan ini untuk membantu Pemerintah mempercepat program vaksinasi. Dari data yang ada  jumlah masyarskat yang divaksin baru tiga puluh persen dan  diharapkan dengan serbuan vaksinasi ini akan meningkatkan prosentasi masyarakat yang di vaksin.

Kepada masyarakat diimbau  yang sudah divaksin untuk tetap menjaga protokol kesehatan dimanapun berada dengan selalu menerapkan 5m agar masyarakat sehat dan perekonomian semakin tumbuh.

Kegiatan tersebut dihadiri Komandan Guskamla Koaramada II Laksma TNI I Gung Putu Alit Jaya,  para asisten Danlantamal VIII serta  Danlanal Melonguane.

#kompastvmanado #vaksinasi #miangas

Aldy Pascoal Kompas tv Talaud

 

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x