Kompas TV regional berita daerah

Tandai Hut Ke 75 Jalasenastri, Marinir Ajak Masyarakat Peduli Dan Berbagi

Kompas.tv - 28 Agustus 2021, 12:51 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

Lampung, Kompas.Tv - Sejak tahun 2020, Korps Marinir TNI AL bersama Umat Budha  Vihara Amurwa Bhumi Graha telah membagikan puluhan ribu paket sembako bagi masyarakat terdampak pandemi .

Dalam rangka memperingati hari jadi Jalasenastri  yang ke 75 Marinir Bersama Vihara Amurwa Bhumi Graha kembali menyalurkan 1000 paket sembako bagi warga sekitar kesatrian .

Selama pandemi, Puluhan Ribu Paket Sembako telah dibagikan bagi warga Pesawaran, Bandar Lampung hingga Pulau Pulau Terpencil Di Wilayah Lampung .

Komandan  Brigif 4 Marinir BS mengatakan kegiatan sosial bersama Vihara Amurwa Bhumi Graha awal tahun 2020 telah membagikan 6000 paket sembako, dilanjutkan akhir tahun 2000 paket.

Lalu untuk tahun 2021 telah membagikan 4000 paket dan 1000 paket pada perayaan hut Jalasenastri Ke 75 tahun.

Sementara itu, Ketua Jalasenastri Cabang 7 Pg Kormar Hening Nawawi berharap dengan adanya bantuan ini dapat membuktikan bahwa Jalasenastri hadir bagi warga dan siap membantu warga yang terdampak pandemi covid-19.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan Vihara Amurwa Bhumi Graha merupakan tradisi agama budha yakni pelimpahan jasa kepada para leluhur dan pejuang bangsa yang telah gugur, juga bentuk sumbangsihnya kepada masyarakat sekitar.

Nantinya paket sembako akan disalurkan oleh masing-masing satuan pelaksana dibawah jajaran brigif 4 marinir bs bagi warga sekitar kesatrian yang terdampak pandemi covid-19.

#hutjalasenastri #pembagianbantuansosial  #viharaamurwabhumigraha

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x