Kompas TV olahraga kompas sport

Man Utd Siap Bajak Transfer Cristiano Ronaldo ke Man City

Kompas.tv - 27 Agustus 2021, 21:02 WIB
man-utd-siap-bajak-transfer-cristiano-ronaldo-ke-man-city
Cristiano Ronaldo dikonfirmasi pelatih Juventus Massimiliano Allegri akan meninggalkan klub musim panas ini. (Sumber: Juventus FC)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Manchester United siap membajak transfer mega bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Manchester City. 

Cristiano Ronaldo semakin dekat untuk kembali ke Liga Inggris usai ia diketahui telah menyetujui kesepakatan dengan Manchester City.

Juara bertahan Liga Inggris itu terus dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo setelah kehilangan kapten Inggris Harry Kane yang memilih bertahan di Tottenham Hotspur. 

Ronaldo pun dikonfirmasi akan meninggalkan Turin setelah ia dikabarkan sudah berpamitan dengan rekan-rekan setimnya di Juventus. 

Baca Juga: Massimiliano Allegri Konfirmasi Cristiano Ronaldo akan Tinggalkan Juventus

Terkait transfer Ronaldo, Juventus menginginkan biaya setidaknya 25 juta pounds atau setara Rp494 miliar. 

Ronaldo sendiri masih terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2022. Sebelumnya, Ronaldo juga sempat dikaitkan dengan PSG yang sukses memboyong Lionel Messi ke Paris. 

Mengetahui sang legenda tersedia di bursa transfer, Manchester United pun kini juga tertarik untuk memboyong Ronaldo kembali ke Old Trafford. 

Setan Merah tampaknya tak rela jika nanti melihat Ronaldo mengenakan jersey biru langit milik Manchester City. 

Dan menurut TalkSPORT, Man Utd yakin bisa menyelesaikan kesepakatan dengan Ronaldo dalam beberapa hari ke depan. 

Sementara menurut pakar transfer Fabrizio Romano, pihak United telah menghubungi Jorge Mendes selalu agen dari Ronaldo untuk membahas gaji dan biaya transfer. 

Mengenai kemungkinan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tak mau berkomentar terlalu banyak. 




Sumber : Mirror/Manchester United


BERITA LAINNYA



Close Ads x