Kompas TV entertainment selebriti

Konser DONDA, Kanye West Sediakan Vaksin Covid-19 di Tempat

Kompas.tv - 27 Agustus 2021, 02:05 WIB
konser-donda-kanye-west-sediakan-vaksin-covid-19-di-tempat
Kanye West. (Sumber: Independent)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV – Gelaran konser Kanye West dalam perilisan album terbarunya DONDA yang digelar di Chicago AS, Kamis (26/8/2021), meninggalkan kesan yang unik.

Selain penonton tidak perlu membawa hasil tes Covid-19 negatif, mereka juga ditawari vaksin Covid-19 di lokasi konser Kanye West, Soldier Field.

Melansir dari Metro, juru bicara Soldier Field mengumumkan, akan ada lebih dari 1.500 dosis vaksin untuk para penonton konser Kanye West.

Baca Juga: Kanye West Ingin Ganti Nama Jadi Ye, Ini Makna di Baliknya

Pihak penyelenggara bahkan menyediakan dua merek vaksin, yakni vaksin Pfizer yang diberikan sebanyak dua kali suntikan dan vaksin Johnson & Johnson yang hanya satu kali suntik saja.

Bagi mereka yang mendapatkan suntikan pertama vaksin Pfizer, pejabat Departemen Kesehatan Chicago akan berada di lokasi konser untuk membantu mereka mengatur jadwal dosis kedua.

Pihak publikasi mengatakan, langkah ini didukung pihak Soldier Field dan pejabat di Kota Chicago.

“Bukan hanya Kanye yang mendukung vaksin, kami diberitahu orang-orang yang menjalankan Soldier Field, ASM Global Management, dan bekerja sama dengan Kota Chicago untuk membuat hal ini terwujud.”

Baca Juga: Ajukan Permohonan ke Pengadilan, Kanye West Berencana Ganti Nama jadi Ye

Ini bukan pertama kalinya Kanye West menawarkan vaksin kepada para penggemarnya saat sedang menggelar konser.

Pada awal bulan ini, di konser DONDA yang kedua di Stadion Mercedes-Benz, Athlanta, vaksin Covid-19 juga dibagikan kepada 40.000 penonton yang hadir.

 

 

 

 

 



Sumber : Metro


BERITA LAINNYA



Close Ads x