Kompas TV regional berita daerah

Jelang Pembelajaran Tatap Muka, Siswa Di Kabupaten Gorontalo Mulai Divaksinasi

Kompas.tv - 26 Agustus 2021, 14:09 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Jelang pembelajaran tatap muka, pemerintah Kabupaten Gorontalo mulai melakukan vaksinasi siswa usia 12 hingga 17 tahun pada Rabu siang.

Hari pertama vaksinasi anak ini di pusatkan di SMP Negeri 1 Telaga Biru  yang dihadiri langsung oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.

Nelson mengatakan, vaksinasi anak ini digelar sebagai persiapan pembelajaran tatap muka di sekolah yang rencananya akan digelar pada 1 September 2021.

Nelson menargetkan dalam waktu dua pekan kedepan ini semua siswa dan guru di Gorontalo sudah tervaksinasi atau minimal 70 persen siswa dan guru  di sekolah itu telah divaksinasi agar bisa belajar tatap muka.

Vaksinasi siswa disambut positif oleh orang tua  siswa, mereka tak merasa khawatir dengan efek yang ditimbulkan oleh vaksin  karena selain untuk kesehatan dengan vaksinasi juga anak mereka bisa belajar tatap muka.

Untuk meningkatkan capaian vaksinasi  kepada siswa, satuan tugas covid 19 akan menggelar vaksinasi di setiap sekolah di Kabupaten Gorontalo, pasalnya sebanyak 7.000 siswa baik SD dan SMP di Kabupaten Gorontalo menjadi sasaran vaksinasi.

 

#Vaksinasi  #Siswa  #Kabupaten Gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x