Kompas TV regional berita daerah

Temuan Mayat Pria Tanpa Bola Mata di Gubuk Kebun

Kompas.tv - 25 Agustus 2021, 14:26 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Warga Pekon Datar Lebuay, Kecamatan Air Naningan, Kabupaten Tanggamus, Lampung digegerkan dengan temuan sosok mayat pria tanpa bola mata, Selasa (24/8).

Kronologi temuan sosok mayat pria tanpa bola mata ini, pertama kali diketahui oleh salah seorang warga yang tengah memberi makan ternak. Sontak saja, ia terkejut dan melaporkan hal ini ke kepolisian.

Baca Juga: Warga Temukan Mayat Tebungkus Plastik di Sumur Ladang

Satuan dari Polsek Pulau Panggung yang tiba di lokasi, langsung mengevakuasi mayat tersebut.

Berdasarkan hasil identifikasi dan pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda tanda luka di tubuh korban. Namun, diketahui salah satu bola mata sebelah kiri telah hilang yang perkirakan dimakan oleh binatang sejenis biawak, lantaran korban tinggal sendirian dan telah meninggal lebih dari 24 jam.

“Dari informasi masyarakat, langsung kami lakukan olah TKP dan identifikasi. Menurut kesaksian dari kerabat, pria tersebut memang sedang sakit maag dan paru-paru.” Ujar Iptu Musakir.

Baca Juga: Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Kamar Indekos

Dari informasi yang dihimpun, sosok mayat pria tanpa bola mata itu diketahui bernama Nurwahid (56) warga Pekon Kutadalom, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, Lampung yang sehari-hari bekerja sebagai seorang petani.

Usai dilakukan identifikasi, mayat pria paruh baya tersebut kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan di TPU setempat.

#mayatpria #tanpamata #tanggamus



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x