Kompas TV regional berita daerah

Warga Temukan Mayat Tebungkus Plastik di Sumur Ladang

Kompas.tv - 13 Juli 2021, 15:05 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Warga pekon tiuh memon, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus,  Lampung digegerkan dengan penemuan sosok mayat pria terbungkus plastik ikan di dalam tempat penampungan air (sumur) di ladang.

Peristiwa penemuan mayat ini berawal dari Sutejo (65), seorang penggarap kebun karet milik yang mendatangi TKP dengan tujuan untuk menyiram cabai sekitaran kebun. Senin (12/7) pagi.

Saat akan mengambil air dipenampungan, ia melihat plastik ikan mengapung. Karena curiga Sutejo memanggil rekannya Eeng (40) selaku Kadus Dusun Jarak Pekon Tiuh Memon untuk memeriksa.

Baca Juga: Satgas Terus Patroli Jam Operasional Tempat Usaha

Saat diperiksa, keduanya terkejut lantaran benda temuanya tersebut merupakan mayat pria yang terbungkus plastik ikan.

Mendengar informasi adanya penemuan mayat yang menggegerkan warga, petugas kepolisian pun langsung mendatangi lokasi dan mengangkat mayat serta member garis polisi disekitaran lokasi.

Dari hasil pemeriksaan mayat tersebut merupakan merupakan DD seorang warga yang tinggal di kawasan kebun kapa, kecamatan Talang Padang, Tanggamus, Lampung.

Mayat yang ditemukan warga ini diduga menjadi korban pembunuhan lantaran ditemukan sejumlah luka tusuk ditubuhnya.

Hal ini diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Ramon Zamora dirinya menyebut bahwa pengungkapan identitas korban setelah dilakukan pencocokan antara keluarga dan korban.

“Kita dari jam 08.30 wib olah TKP untuk melakukan penyelidikan dengan menerjunkan tim inafis, alhamdulillah sampai jam 13.00 wib menemukan identitas, lalu kita menghubungi keluarga korban untuk memastikan kebenaran dan kecocokan”jelas-nya.

Baca Juga: Milenial Berbagi Obat-Obatan Pada Warga Isolasi Mandiri

Kini mayat yang sudah diketahui identitasnya ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum, sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan.

#penemuanmayat #mayatdalamsumur #penemuanmayatditanggamus



Sumber : KOMPASTV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.