Kompas TV regional berita daerah

Seorang Pemuda Tega Bunuh Pacarnya yang Tengah Hamil

Kompas.tv - 25 Agustus 2021, 07:09 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Kasus pembunuhan wanita hamil di salah satu kamar kos di Semarang berhasil dibongkar jajaran Polrestabes Semarang. Pelaku ternyata kekasih korban yang masih berusia belasan tahun.

 

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar, mengatakan, awalnya pelaku meminta tolong tetangga kos untuk mengecek kondisi korban, dan berpura-pura menemukan korban dalam keadaan sudah meninggal saat pelaku sedang tidur. Namun dari hasil otopsi yang dilakukan petugas, diketahui penyebab kematian korban karena diduga mati lemas akibat tekanan kuat di mulut. 

 

Dari hasil pemeriksaan sementara, pihaknya menduga penyebab pelaku nekat menghabisi nyawa kekasihnya karena korban tidak bersedia menggugurkan kandungannya.

 

Sementara pelaku Agung Dwi Saputro, berdalih hanya tidak terima disuruh-suruh oleh korban selama tinggal bersama. Namun belakangan Agung mengaku hubungan keduanya tidak direstui oleh orang tuanya lantaran korban lebih tua.

 

Pelaku kini harus merasakan dinginnya jeruji besi Polrestabes Semarang. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, ia akan diancam dengan pasal 338 dan atau pasal 340 KUH Pidana mengenai pembunuhan berencana dengan ancaman maksimal dua puluh tahun penjara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x