Kompas TV regional berita daerah

Puluhan Warga di Sukabumi Keracunan Makanan

Kompas.tv - 24 Agustus 2021, 16:34 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

SUKABUMI, KOMPAS TV –

Puluhan warga Desa Warnasari, Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, mengalami keracunan masal diduga setelah menyantap hidangan masakan dari acara pesta perkawinan salah satu warga.

Kejadian tersebut berawal pada minggu sore saat itu beberapa warga Kampung Sindang Hayu  Desa Warnasari Kecamatan Surade tersebut, merasakan mual muntah  serta diare setelah menyantap masakan acara hajatan  saat itu mereka langsung memeriksakan diri ke puskesmas setempat.

Namun tak lama kemudian tiba tiba puluhan warga lainnya merasakan gejala yang sama sehingga ambulan desa dengan kendaraan pribadi lainnya berbondong bondong membantu warga yang keracunan tersebut membawanya kepuskesmas.

Sementara itu berdasarkan informasi dari Kepala Puskesmas Surade, membenarkan bahwa warga tersebut mengalami gejala keracunan makanan  dimana mereka merasakan gejala mual muntah  dan diare  serta mengalami pusing  sehingga harus diberika  perawatan intensif.

Data sementara dari puskesmas ada 80 orang yang telah ditangani tenaga medis, namun hingga saat ini ada 3 orang yang masih diberikan perawatan sementara sisanya sudah dipulangkan.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x