Kompas TV nasional sosial

Viral! Meme dan Mural Mirip Sosok Ali Mochtar Ngabalin

Kompas.tv - 23 Agustus 2021, 01:21 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Jagad maya diramaikan foto mural seperti sosok Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin. Merespons hal itu, Ali Mochtar Ngabalin mengaku tidak terganggu dengan munculnya mural mirip gambar dirinya.

Foto mural berupa meme menyerupai sosok Ali Mochtar Ngabalin muncul di sejumlah akun Twitter, dengan bertuliskan "King of Penjilat". Ada juga foto lain bertuliskan "504 Error" yang menutupi bagian mata Ali Mochtar Ngabalin. 

Dikutip dari telisik.id, mural mirip Ali Ngabalin ini muncul di sejumlah daerah seperti Bogor dan Malang.

Merespons ramainya meme dan mural menyerupai dirinya di jagad maya, Ali Ngabalin mengaku, tidak terganggu. Ali Ngabalin menekankan, bahwa dirinya saat ini hanya fokus bekerja untuk pemerintah.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV.

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x