Kompas TV entertainment selebriti

Aurel Hermansyah Ungkap Hal yang Berbeda Saat Kehamilan Pertama dan Kedua

Kompas.tv - 22 Agustus 2021, 16:14 WIB
aurel-hermansyah-ungkap-hal-yang-berbeda-saat-kehamilan-pertama-dan-kedua
Aurel Hermansyah Ungkap Perbedaan Kehamilan Pertama dan Kedua (Sumber: Instagram/@aurelie.hermansyah)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Aurel Hermansyah mengungkapkan perbedaan kehamilan pertama dan keduanya.

Sebelumnya, pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengumumkan kehamilannya di Instagram Sabtu (21/8/2021). Aurel menunjukkan video saat menjalani pemeriksaan USG kehamilannya.

“Kalau yang pertama tuh karena diharap-harapin banget itu jadi semua aku bawa happy banget, cuma ya beda deh gitu," kata Aurel dalam kanal YouTube AH, Sabtu (21/8/2021).

Putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengatakan belajar dari pengalaman keguguran, pada kehamilan kedua Aurel tidak mau terlalu senang. Aurel mengaku pada awal kehamilan keduanya merasa sakit perut namun seperti sakit perut pada umumnya.

"Kalau yang ini tuh karena aku enggak mau terlalu yang happy banget awalnya, jadi ya paling rasanya kayak sakit perut biasa aja," ungkap Aurel.

Baca Juga: Atta Halilintar Umumkan Aurel Hermansyah Hamil Lagi, Dirahasiakan Selama 3 Bulan

Pada kehamilan keduanya ini, Aurel Hermansyah tak ingin euforia berlarut-larut dalam merayakan kehamilan keduanya. Oleh sebab itu, ia pun sempat merahasiakan kehamilan kedua ini dari keluarga besarnya.

Istri Atta Halilintar ini menyebutkan jika dirinya seperti ibu-ibu hamil lainnya yang merasa mual namun tidak sampai muntah.

"Rasanya sama sih seperti ibu-ibu yang sedang hamil pasti rasanya kaya ada mual cuman ga sampe muntah, terus nafsu makannya gila banget, terus ngerasa perut bawah tuh sakit kaya mau haid tapi engga, terus mulai bengkak bengkak lah," ucapnya.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah mengalami keguguran pada 18 Mei 2021.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Hamil Lagi, Krisdayanti: Hujan Berkah

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x