Kompas TV entertainment selebriti

Henny Rahman Ungkap Zikri Daulay Jodohkan Dirinya dengan Alvin Faiz, Ini Alasannya

Kompas.tv - 16 Agustus 2021, 15:59 WIB
henny-rahman-ungkap-zikri-daulay-jodohkan-dirinya-dengan-alvin-faiz-ini-alasannya
Alvin Faiz dan Henny Rahman (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Henny Rahman menegaskan bahwa mantan suaminya, Zikri Daulay, sempat menjodohkan dirinya dengan Alvin Faiz.

Melalui Instagram Story, Henny Rahman menegaskan bahwa Zikri Daulay mengetahui kedekatannya dengan Alvin Faiz sejak awal.

“Dari awal aku dekat dengan suamiku, bang Zikri tahu karena aku bilang langsung, bang Alvin juga ngomong langsung ,” kata Henny, dikutip Senin (16/8/2021).

Baca Juga: Merasa Disudutkan Zikri Daulay, Henny Rahman: Melebihi Sakit dan Kecewa Saat Perceraian Dulu

“Bahkan bang Zikri pernah sempat menjodohkan aku dengan bang Alvin dengan alasan bang Alvin orang yang baik dan percaya bisa menjadi suami dan ayah sambung yang baik buat Zayn,” sambungnya.

Henny Rahman juga menegaskan bahwa Zikri Daulay justru mendukung dirinya untuk menikah dengan mantan suami Larissa Chou ini.

Dalam Instagram Story yang sama, Henny Rahman juga mengutarakan kekecewaannya atas pernyataan yang dilontarkan Zikri Daulay terkait pernikahan dan penyebab dirinya bercerai dengan Zikri.

“Aku sangat tidak menyangka orang yang aku percaya (ayahnya Zayn—Zikri Daulay—) bisa mengeluarkan statement2 yang menyudutkan aku,” katanya.

Baca Juga: Ziarah ke Makam Ustadz Arifin Ilham Usai Jadi Istri Alvin Faiz, Henny Rahman: Assalamualaikum Abi

Meski merasa disudutkan, Henny Rahman akan tetap kukuh untuk tetap diam dan tidak akan membongkar penyebab percerainnnya dengan Zikri Daulay. Hal ini dilakukannya untuk menjaga nama baik mantan suaminya dan anaknya yang baru menginjak usia 2 tahun, Zayn El Barack Daulay.

“Beberapa kali tersebit untuk speak up, tapi rasanya aku tidak sampai hati membalas dan membuka aib ayah dari anakku,” tutur Henny.

Untuk diketahui, Alvin Faiz menikah dengan Henny Rahman pada Sabtu (14/8/2021). Ini merupakan pernikahan kedua bagi sejoli ini, setelah Alvin Faiz resmi bercerai dengan Larissa Chou dua bulan lalu, yakni 16 Juni 2021 dan Henny Rahman bercerai dengan Zikri Daulay pada 1 Maret 2021 lalu.

Baca Juga: Alvin Faiz Bantah Tuduhan Jadi Orang Ketiga Antara Zikri Daulay dan Henny Rahman



Sumber : Instagram


BERITA LAINNYA



Close Ads x