Kompas TV entertainment selebriti

Saat Sungkem Orang Tua, Rizky Billar Kenang Perjuangan di Awal Karier

Kompas.tv - 15 Agustus 2021, 18:47 WIB
saat-sungkem-orang-tua-rizky-billar-kenang-perjuangan-di-awal-karier
Potret haru sungkeman Rizky Billar ke orang tua di pengajian (Sumber: Instagram/@antv_official)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora menjalani prosesi pengajian dan sungkeman pada Sabtu (14/8/2021).

Dalam acara pengajian tersebut, Rizky Billar sungkem kepada orangtuanya sembari mengenang momen saat awal berkarier.

Rizky Billar mengatakan masih tersimpan dalam ingatan saat kedua orang tua melepasnya untuk merantau ke Jakarta. Bahkan, Billar masih teringat akan kotak bekal makanan yang diberikan sang ibu saat berangkat merantau.

“Rizky masih ingat saat ibu bapak melepas Rizky ke Jakarta, ada kesedihan, ada harapan bahwa nantinya anaknya akan sukses di sini, dan doa kalian pun tak lepas dan selalu kalian panjatkan demi terwujudnya cita-cita Rizky saat itu,” ucap Rizky Billar dikutip dari tayangan ANTV.

Baca Juga: Sambil Menangis, Lesti Kejora Sungkem Minta Restu Orang Tua, Begini Kata-katanya

“Bekal yang ibu bawakan, yang berupa kotak makan saat itu selalu Rizky gunakan sambil merantau di Jakarta, Rizky tahu di dalamnya ada harapan ibu kepada Rizky, itu memotivasi Rizky untuk menggapai cita-cita,” sambungnya. 

Ia pun meminta maaf kepada sang ibu jika dirinya belum bisa membahagiakan kedua orangtuanya sampai saat ini.

Terakhir, Rizky Billar meminta doa restu agar pernikahannya bersama Lesti Kejora bisa bahagia. Pesan kedua orang tua untuk membumi dan bersikap baik kepada siapa pun akan selalu diingat Rizky Billar.

Baca Juga: Akad Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar Digelar 19 Agustus 2021

Kedua orang tua Rizky Billar pun mendoakan anaknya agar kelak bisa menjadi suami yang bertanggung jawab dan bisa menjadi kepala rumah tangga yang baik bersama Lesti Kejora. 

Billar berjanji kepada ayah dan ibunya akan menjadi kepala keluarga yang baik untuk rumah tangganya kelak.

Setelah pengajian, Lesti dan Billar juga akan mengelar acara adat Balacuik Malapeh Bujang malam ini dan Malam Bainai pada Minggu (15/8/2021). Diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar akan menggelar pernikahan pada 19 Agustus 2021.

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x