Kompas TV entertainment selebriti

Sambil Menangis, Lesti Kejora Sungkem Minta Restu Orang Tua, Begini Kata-katanya

Kompas.tv - 15 Agustus 2021, 18:24 WIB
sambil-menangis-lesti-kejora-sungkem-minta-restu-orang-tua-begini-kata-katanya
Lesti Kejora Saat Sungkem Minta Restu Menikah (Sumber: Instagram/@antv_official)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar acara pengajian pada Sabtu (14/8/2021). Acara yang digelar di Gedung The Tribrata, Jakarta Selatan, ini diakhiri dengan momen sungkem kedua calon pengantin kepada orang tua.

Lesti Kejora tak kuasa menahan tangisnya saat meminta restu pada momen sungkem tersebut. Mengawali ucapannya, Lesti mengatakan, tidak akan cukup baginya mengungkapkan rasa terima kasih kepada kedua orangtuanya.

Dengan suara terisak, Lesti merasa bersyukur dibesarkan oleh orangtuanya dan tumbuh di lingkungan yang penuh hangat, kasih sayang, cinta, dan selalu mendukung kariernya. 

"Bapak, mama, tidak ada yang cukup untuk mengatakan betapa dede bersyukur sekali dilahirkan jadi anak bapak dan mama," kata Lesti Kejora penuh haru seperti dikutip dari ANTV, Sabtu (14/8/2021).

Baca Juga: Akad Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar Digelar 19 Agustus 2021

Penyanyi berusia 22 tahun itu juga meminta keikhlasan kedua orangtuanya untuk memaafkan kesalahan perbuatan dan perkataan yang tidak sengaja dilakukannya.

"Bapak, Mama, mohon maaf jika sering membuat Bapak dan Mama susah. Mohon maaf jika sebagai anak, Dede banyak mengecewakan Mama dan Bapak," ujar Lesti.

Tak lupa Lesti meminta restu untuk menikah dengan pria pilihannya. Dia meminta doa agar pernikahannya kelak dilimpahi kebahagiaan.

"Papa mama, Insya Allah sebentar lagi dede akan menikah dengan pria pilihan dede. Pria yang menyayangi dede bernama Muhammad Rizky. Dede memohon doa dan restu dari bapak dan mama, agar pernikahan dede dan kakak jadi pernikahan rukun kuat dan bahagia," kata Lesti.

Baca Juga: Heboh Perjanjian Pranikah Rizky Billar dan Lesti Kejora Bocor, Isinya Ternyata...

Kedua orangtua Lesti memaafkan sang putri atas kesalahan lahir dan batin. Mereka juga merestui pernikahan Lesti.

"Insya Allah Allah Bapak dan Mama selalu berdoa untuk Dede, ya. Allah berikan keturunan sebagai penyejuk mata, pendingin hati, rumah tangga sakinah mawaddah marahmah dan penuh rahmat," ujar Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora.

Setelah pengajian, Lesti dan Billar juga akan mengelar acara adat Balacuik Malapeh Bujang dan Malam Bainai pada Minggu (15/8/2021). Diketahui, acara pernikahan akan digelar pada 19 Agustus 2021.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.