Kompas TV regional berita daerah

Tutupi Wajah, Pelaku Pencurian di Minimarket Terekam CCTV

Kompas.tv - 12 Agustus 2021, 15:25 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Aksi pencurian dengan modus menjebol minimarket di kawasan Jalan Ryacudu, Way Dadi, Sukarame, Bandar Lampung terekam oleh CCTV pada Rabu (11/8) pagi.

Sebelumnya pencurian yang sama juga sempat terjadi di minimarket ini beberapa bulan lalu. Namun kali ini, pelaku cukup sulit untuk dikenali lantaran mengenakan jaket untuk menutupi wajahnya.

Baca Juga: Spesialis Pencurian Rumah Kosong diringkus Polisi

Pelaku yang diketahui beraksi seorang diri ini, masuk dengan cara menjebol atap plafon minimarket. Aksi pencurian yang terjadi merupakan modus yang sama saat terjadi pencurian beberapa waktu lalu.

Menurut pihak kepolisian melalui Kompol Resky Maulana selaku Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, mengatakan timnya kini telah bergerak melakukan olah TKP dan segera menangkap pelaku pencurian.

“Modusnya dengan merusak plafon. Anggota kami langsung bergerak dan sudah melakukan olah TKP.” Ujar Kompol Resky.

Baca Juga: Komplotan Spesialis Pencurian Motor Diringkus Polisi

Resky juga menambahkan, dalam aksinya ini pelaku berhasil menggasak beberapa barang yang ada di etalase minimarket dan membuat kerugian mencapai 10 juta rupiah.

“Sementara, kami sudah mengumpulkan barang bukti yang ada, dan kesaksian di TKP. Untuk kerugian pihak minimarket sendiri mencapai 10 juta rupiah .” Ujarnya.

#aksipencurian #minimarket #cctv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x