Kompas TV entertainment selebriti

Heboh Perjanjian Pranikah Rizky Billar dan Lesti Kejora Bocor, Isinya Ternyata...

Kompas.tv - 11 Agustus 2021, 16:41 WIB
heboh-perjanjian-pranikah-rizky-billar-dan-lesti-kejora-bocor-isinya-ternyata
Rizky Billar dan Lesty Lejora bikin perjanjian pranikah. (Sumber: Grid.id)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Perjanjian pranikah pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora kini ramai dibicarakan netizen setelah bocor di media sosial.

Untuk diketahui, sejoli yang dikenal sebagai Leslar ini dikabarkan segera melangsungkan pernikahannya. Bahkan, salah satu rangkaian acara pernikahannya sudah digelar setelah sempat ditunda karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Meski demikian, Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui sudah mengurus surat numpang nikah di KUA Kebayoran Lama.

Baca Juga: Sempat Ditunda, Rangkaian Acara Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Digelar Besok

Di tengah euforia jelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, keduanya juga telah membuat perjanjian pranikah

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (10/8/2021), terbongkar isi perjanjian nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Dalam pernjanjian tersebut, keduanya sepakat untuk saling terbuka, termasuk soal pin ATM, dan password ponsel masing-masing.

“Dengan ini menyatakan bahwa kami berjanji akan saling terbuka setelah menikah. Bentuk keterbukaan itu antara lain saling memberitahukan pin ATM, password handphone dan password social media.”

“Demikian surat perjanjian ini kami buat dalam keadaan sehat, jasmani dan rohani serta tanpa ada paksaan dari pihak manapun.”

Baca Juga: Pernikahan dengan Lesti Kejora Ditunda, Rizky Billar: Sedih, Tapi Selalu Ada Hikmah

“Bilamana kami melanggar perjanjian ini, kami bersedia menerima hukuman sesuai peraturan dan kesepakatan yang berlaku yang melibatkan saksi-saksi.”

Sejoli ini memang kerap menjadi perhatian publik. Sebelumnya, saat Lesti Kejora ulang tahun, Rizky Billar memberikan kado berupa satu unit mobil mewah berwarna putih. Pun, saat Rizky Billar ulang tahun, Lesti memberikan kado berupa motor mewah.


 



Sumber : YouTube


BERITA LAINNYA



Close Ads x