Kompas TV entertainment selebriti

Isoman Dua Pekan, Ji Chang Wook Dinyatakan Negatif Covid-19 dan Lanjut Syuting

Kompas.tv - 11 Agustus 2021, 10:38 WIB
isoman-dua-pekan-ji-chang-wook-dinyatakan-negatif-covid-19-dan-lanjut-syuting
Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook (Sumber: JTBC)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook yang sebelumnya dilaporkan terpapar virus Covid-19 kini sudah dinyatakan sembuh.

Bintang drama "Healer" ini menjalani isolasi mandiri dan menjalani perawatan kesehatan selama dua pekan hingga dinyatakan negatif covid.

Sebelumnya, Ji Chang Wook dinyatakan positif Covid-19 pada 26 Juli setelah mengetahui salah satu staf film Annarasumanara terkonfirmasi positif.

"Ji Chang Wook dan satu staf lainnya dinyatakan positif setelah melakukan tes, kini keduanya menjalani isolasi mandiri dan semua staf sedang menunggu hasil tes," ujar perwakilan pihak film produksi, seperti dilansir dari OSEN, Rabu (11/8/2021).

Baca Juga: Ji Chang Wook Positif Covid-19, Semua Aktifitas Syuting Dihentikan

Meskipun produksi sempat tertunda dua pekan, kesehatan Chang Wook yang membaik memperbolehkannya untuk kembali melanjutkan syuting serial Netflix itu.

Sebagai informasi, Annarasumanara (The Sound of Magic) merupakan drama musikal yang diadaptasi dari Webtoon karya Ha Il Kwon.

Bercerita tentang seorang gadis bernama yang bertemu dengan pesulap misterius bernama Ri Eul dan secara bertahap mulai ingin mewujudkan mimpinya.

Selain Ji Chang Wook, beberapa aktor dan aktris lain yang berperan dalam drama ini yakni Choi Sung Eun, Hwang In Yeop, dan Nam Da Reum.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Original Netflix "Annarasumanara" Adaptasi dari Webtoon

Rencananya drama ini akan memiliki 6 episode dan tayang pada tahun ini. Namun hingga kini belum ada bulan dan tanggal pasti kapan "Annarasumanara" akan bisa ditonton.



Sumber : OSEN


BERITA LAINNYA



Close Ads x