Kompas TV entertainment selebriti

Ji Chang Wook Positif Covid-19, Semua Aktifitas Syuting Dihentikan

Kompas.tv - 26 Juli 2021, 11:35 WIB
ji-chang-wook-positif-covid-19-semua-aktifitas-syuting-dihentikan
Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook (Sumber: JTBC)
Penulis : Dian Nita | Editor : Purwanto

SEOUL, KOMPAS.TV - Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook dinyatakan terpapar Covid-19 setelah melakukan tes PCR pada Senin (26/7/2021).

Ia terinfeksi virus corona di tengah-tengah syuting drama "Annarasumanara". Ji Chang Wook saat ini menjalani isolasi mandiri dan seluruh staf drama tersebut akan menjalani tes PCR.

"Menurut sejumlah pejabat hiburan pada tanggal 26, Ji Chang-wook dinyatakan positif COVID-19 dan saat ini dalam karantina," seperti dilaporkan oleh JTBC, Senin (26/7/2021).

Baca Juga: Cerita Juara Dunia Ice Skating Yuzuru Hanyu yang Terinspirasi Jimin BTS

Drama "Annarasumanara" adalah salah satu proyek yang ia kerjakan di tahun ini. Sayangnya, syuting drama tersebut harus ditunda seiring Ji Chang Wook yang merupakan salah satu pemain utama dinyatakan positif Covid-19.

Sinopsis "Annarasumanara" atau "The Sound of Magic" ini bercerita tentang seorang gadis bernama Yun Ai (Choi Seung Eun) yang menjadi dewasa terlalu cepat. Serta pesulap misterius Lee Eul (Ji Chang Wook), orang dewasa yang ingin menjadi anak-anak selamanya.

Baca Juga: BTOB Tunda Comeback Setelah Minhyuk Positif Terpapar Covid-19

Kabarnya, serial Netflix yang diadaptasi dari webtoon itu akan ditayangkan pada paruh akhir 2021. Namun, atas insiden ini belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai jadwal penayanganannya.

Ji Chang Wook merupakan aktor kelahiran 5 Juli 1987 yang mulai populer pada 2010 lalu melalui drama "Smile Again".

Beberapa tahun belakangan, ia semakin terkenal usai membintangi drama "Healer", "The K2", hingga "Suspicious Partner".



Sumber : JTBC

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.