Kompas TV entertainment selebriti

Gelar Pernikahan Tertutup, Olivia Zalianty Resmi Menikah dengan Ndaru Kusumo

Kompas.tv - 11 Agustus 2021, 07:53 WIB
gelar-pernikahan-tertutup-olivia-zalianty-resmi-menikah-dengan-ndaru-kusumo
Olivia Zalianty telah resmi menikah dengan seorang pria bernama Ndaru Kusumo. (Sumber: Instagram/Olivia Zalianty)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis peran Olivia Zalianty baru saja menikah dengan seorang pria bernama Ndaru Kusumo pada Senin (9/8/2021). Kabar tersebut dibenarkan langsung oleh Olivia Zalianty saat dikonfirmasi. 

"Iya betul, Mas (menikah) kemarin 09-08-2021," jawab Oliv kepada Kompas.com ketika dimintai konfirmasi.

Adik Marcella Zalianty mengungkapkan acara pernikahannya sengaja digelar secara tertutup dengan protokol kesehatan ketat sesuai aturan pemerintah.

Olivia Zalianty dan Ndaru Kusumo bahkan sengaja tak menggelar acara pesta resepsi karena keterbatasan situasi dan kondisi, hanya dihadiri oleh anggota keluarga terdekat.

"Oleh karena menghormati protokol PPKM kemarin, kami tidak bisa melaksanakan pesta resepsi dan mengundang banyak orang. Mohon doa restunya," tulis Olivia Zalianty.

Baca Juga: Jarang Tampil, Marcella Zalianty Ternyata Sibuk Urus Bioskop Rakyat - POLLING #15

Kisah asmara Olivia dan Ndaru memang tak pernah dipublikasikan oleh Olivia di media sosial. Dia pun selalu santai saat menghadapi pertanyaan soal pasangan di usia yang hampir menyentuh kepala empat. 

Sosok Ndaru Kusumo, suami Olivia pun jadi sorotan lantaran hampir tidak ada keterangan apapun mengenai pria yang meluluhkan hati Olivia ini.

Olivia Zalianty merupakan aktris kelahiran 18 Oktober 1981. Dirinya memulai kiprahnya dalam dunia seni peran dengan berakting dalam teater.

Perempuan berusia 39 tahun ini terakhir kali terlibat dalam proyek drama musikal "Bawang Merah Bawang Putih".



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x