Kompas TV entertainment selebriti

Dihipnotis Uya Kuya, Ivan Gunawan Beberkan Fakta Soal Ayu Ting Ting

Kompas.tv - 9 Agustus 2021, 11:35 WIB
dihipnotis-uya-kuya-ivan-gunawan-beberkan-fakta-soal-ayu-ting-ting
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. (Sumber: Instagram/@ayutingting92)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Presenter cum desainer Ivan Gunawan mengungkapkan fakta soal Ayu Ting Ting saat tengah dihipnotis oleh Uya Kuya.

Dalam video yang diunggah di kanal Uya Kuya TV, Minggu (7/8/2021), Ivan Gunawan datang sebagai bintang tamu dan akan dihipnotis oleh Uya Kuya.

Setelah mengajukan sejumlah pertanyaan soal kehidupan Ivan Gunawan, Uya Kuya pun bertanya tentang Ayu Ting Ting, sosok perempuan yang pernah disukai Ivan Gunawan.

Baca Juga: Di Tengah Terpaan Pemboikotan, Petisi Dukungan untuk Ayu Ting Ting Kini Muncul

“Ayu Ting Ting kan sering tu dikatain haters segala macem, suka kesel nggak sih? Apa yang lo pikirin, apa yang lo lakukan?” tanya Uya Kuya, dikutip Senin (9/8/2021).

“Kesel, ya orang nggak tahu siapa dia,” jawab Ivan Gunawan.

Uya Kuya lantas menanyakan siapa sosok Ayu Ting Ting di mata pria yang berusia 39 tahun ini.

“Ya nggak seperti yang orang bilang,” beber Igun.

Ivan Gunawan juga membeberkan bahwa pelantun lagu "Alamat Palsu" ini kerap bercerita dengannya. Ayu bahkan kerap menangis saat menceritakan keluh kesahnya kepada Ivan Gunawan.

“Sering (menangis di hadapan Ivan Gunawan),” tegasnya.

Baca Juga: Orangtua Ayu Ting Ting Gerebek Rumah Hater Tuai Kontroversi, Hotman Paris Urun Pendapat

Untuk diketahui, belakangan ini nama Ayu Ting Ting tengah menjadi sorotan publik setelah orangtuanya mendatangi rumah salah satu hater, Kartika Damayanti, di Bojonegoro, Jawa Timur. Tindakan orangtua Ayu Ting Ting ini pun menuai kontroversi dan dinilai mengintimindasi orang lain.

Tak hanya itu, muncul petisi untuk blacklist Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian yang dimulai oleh Putri Maharani. Petisi ini hingga kini telah ditandatangani oleh lebih dari 77 ribu orang.

Selain membeberkan bahwa Ayu Ting Ting kerap menangis gegara pedasnya mulut haters, Ivan Gunawan juga mengungkapkan bahwa Ayu pernah menyatakan perasaan kepadanya.

“Dia yang pernah nembak gue. Ngajakin pacaran,” kata Ivan Gunawan.

Baca Juga: Akhirnya Ayu Ting Ting Bongkar Alasan Tidak Ingin Pacaran dengan Ivan Gunawan

Sayangnya, kala itu Ivan Gunawan tidak bisa menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting karena ia tengah berpacaran dengan perempuan lain.


 



Sumber : YouTube


BERITA LAINNYA



Close Ads x