Kompas TV entertainment selebriti

Orangtua Ayu Ting Ting Gerebek Rumah Hater Tuai Kontroversi, Hotman Paris Urun Pendapat

Selasa, 3 Agustus 2021 | 10:55 WIB
orangtua-ayu-ting-ting-gerebek-rumah-hater-tuai-kontroversi-hotman-paris-urun-pendapat
Hotman Paris Hutapea komentari kontroversi orangtua Ayu Ting Ting yang datangi rumah hater. (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ikut berpendapat soal kontroversi orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, yang menggerebek rumah kater di Bojonegoro, Jawa Timur.

Sebagian orang menganggap, tindakan Abdul Rozak dan Umi Kalsum menyambangi rumah orangtua Kartika Damayanti dianggap sebagai tindakan main hakim sendiri. Namun, Hotman Paris menganggap bahwa hal tersebut bukan main hakim sendiri jika tidak terdapat perbuatan kasar.

“Mendatangi doang kalau bukan perbuatan kasar ya bukan menghakimi sendiri,” ujar Hotman Paris, dikutip dari Tribun Seleb, Selasa (3/8/2021).

Baca Juga: Muncul Petisi Blacklist Ayu Ting Ting, Insiden Ayu Ting Ting Tendang Andika Mahesa Kembali Ramai

Lebih lanjut lagi, Hotman menilai bahwa tindakan orangtua Ayu Ting Ting masih dalam batas wajar karena hanya bertujuan untuk meminta klarifikasi saja.

Berbeda apabila terdapat kalimat atau perkataan yang mengarah ke cacian atau perkataan kasar, menurut Hotman bisa diadukan ke polisi.

“Kalau ada cacian juga tergantung seperti apa caciannya. Kalau sudah mengarah tindak pidana bisa diadukan ke polisi, tergantung kalimatnya apa,” pungkasnya.

Baca Juga: 5 Fakta Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari TV, 10 Ribu Orang Tanda Tangan hingga Hater Bermunculan

Sebelumnya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum bertolak ke Bojonegoro, Jawa Timur dan bertemu dengan orangtua pembully Ayu Ting Ting dan Bilqis, Kartika Damayanti.

Usai kejadian tersebut, Kartika Damayanti yang berada di Singapura pun mengunggah video permintaan maaf. Namun keluarga Ayu Ting Ting menegaskan akan tetap melaporkannya ke pihak berwajib.

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

Sumber : Tribun Seleb




BERITA LAINNYA


AIMAN

Ada Pidana Di Tes TWK KPK?(1) - AIMAN

Selasa, 3 Agustus 2021 | 10:49 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
10:57
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19