Kompas TV entertainment selebriti

Cerita Kevin Aprilio Rela Ditusuk Jarum 18.000 Kali Demi Transplantasi Rambut

Kompas.tv - 6 Agustus 2021, 09:27 WIB
cerita-kevin-aprilio-rela-ditusuk-jarum-18-000-kali-demi-transplantasi-rambut
Penampilan Kevin Aprilio setelah transplantasi rambut (Sumber: YouTube/Deddy Corbuzier)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Untuk pertama kalinya, musisi Kevin Aprilio memperlihatkan hasil transplantasi rambutnya. Penampilan terbaru Kevin sukses membuat publik heboh.

Dalam channel YouTube Deddy Corbuzier, Kevin menjelaskan tentang metode transplantasi yang dilakukannya pada Kamis (5/8/2021). Kevin Aprilio mengungkap perjuangannya menjalani transplantasi rambut. Ia menjalani transplantasi rambut selama 12 jam.

“Jadi waktu proses gue ngerjain 12 jam, ada istirahat makan. Yang pertama gue harus dibotakin dulu karena yang gue mau banyak. Pas gue dibotakin gue dianestesi dulu,” kata Kevin.

Ia juga bercerita harus menahan sakit dan rela ditusuk jarum sampai 18 ribu kali saat perawatan rambutnya tersebut.

“Itu dianestesi dulu satu-satu, habis itu dia kayak punya alat dia ngambil akar, terus taro satu-satu. Habis itu ditaro abis itu dibolongin satu-satu, kayak ditusuk-tusuk. Jadi 18.000 kali saya ditusuk,” Kevin Aprilio menjelaskan.

Baca Juga: Ultah ke-31, Kevin Aprilio Beri Kado untuk Diri Sendiri: Transplantasi Rambut

Kevin Aprilio mengaku, awalnya ingin menjalani transplantasi di dahi karena merasa tidak percaya diri. Suami Vicy Melanie ini merasa bahwa dahinya terlalu lebar.

“Sebenarnya reason gue tanam (rambut) untuk jidat, bukan untuk jenggot sebenarnya. Gue merasa jidat gue agak lebar, itu perasaan gue. Tapi disclaimer ya, enggak semua orang jidat lebar enggak bagus ya, gue merasa di diri gue itu kelemahan,” ungkapnya.

Karena itu, Kevin Aprilio dulunya selalu tampil berponi panjang dan enggan mengubah gaya rambutnya.

"Makanya selama ini rambutnya di poni. Banyak yang minta ganti rambut, mau ganti (gaya rambut) juga nggak pede," terang Kevin Aprilio.

Di awal transplantasi Kevin sempat tidak percaya diri bertemu orang lain. Tapi kini Kevin Aprilio sudah mulai memberanikan diri.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x