Kompas TV entertainment selebriti

Ultah ke-31, Kevin Aprilio Beri Kado untuk Diri Sendiri: Transplantasi Rambut

Kompas.tv - 7 April 2021, 20:32 WIB
ultah-ke-31-kevin-aprilio-beri-kado-untuk-diri-sendiri-transplantasi-rambut
Penampilan baru Kevin Aprilio usai transplantasi rambut. (Sumber: Instagram/@kevinaprilio)
Penulis : Dian Septina | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Musisi Kevin Aprilio ulang tahun ke-31 pada Rabu (7/4/2021). Kevin pun bersyukur di ulang tahunnya kali ini dia mendapat kado yang membuatnya bahagia.

Melalui Instagram pribadinya, suami Vicy Melanie ini berbagi potret filternya 2 bulan lalu. Dalam unggahannya, Kevin mengunggah foto dirinya yang gondrong dan brewokan.

Namun, kini Kevin berhasil mewujudkan impiannya membereskan rambut melalui cara transplantasi. Resolusi lainnya dia ingin membahagiakan keluarga dan jadi orang yang bermanfaat.

"Yeayy ultah. Haha sekarang usia 31. Btw ni foto fillter 2 bulan yang lalu waktu afirmasi diri. Resolusi tahun ini intinya saya ingin bisa hidup bermanfaat buat orang banyak, bisa bahagiakan keluarga, dan salah satu impian untuk membenahi rambut sudah beres haha bisa gondrong lagi kayak di foto ini tapi nggak pakai poni lagi karena jidatnya sudah ditambah dan rambut samping bisa kebelakang dan punya brewok buat seru-seruanan ajee haha," tulis Kevin Aprilio pada caption.

Baca Juga: Merasa Insecure, Kevin Aprilio Transplantasi Rambut dan Jenggot

Kevin menyadari kalau mungkin bagi sebagian orang, impiannya ini tak penting, tapi ini membuatnya sangat bahagia.

Dia juga mengungkap kalau banyak yang DM dirinya soal transplantasi yang mana ini membuktikan kalau banyak juga orang yang tidak percaya diri karena rambut.

“Percaya nggak percaya, yang DM banyak banget pengen transplant, yang artis juga ada haha artinya kan sebenarnya ada juga lo orang yang memendam rasa tidak percaya diri karena rambut Hehe," lanjut putra Addie MS itu.

Di akhir tulisannya, Kevin mendoakan supaya Covid-19 cepat berlalu. Mengakhiri unggahannya, dia juga minta maaf kalau selama ini banyak kesalahan.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x