Kompas TV regional berita daerah

POM Kalbar Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan dan Panti Jompo

Kompas.tv - 4 Agustus 2021, 11:11 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV – Bantuan sosial pemerintah mulai mengalir pada masyarakat. Namun, masih ada beberapa warga yang belum merasakan dan belum tersentuh oleh bantuan sosial tersebut. Salah satunya di Panti Asuhan Al-Amien.

Menurut sang pengurus selama pandemi bantuan sangat kurang dibandingkan sebelum pandemi. Sehingga sumbangan dari donatur seperti yang digelar oleh DPP POM Kalbar dirasa sangat membantu.

Hal senada juga diutarakan oleh pengurus Panti Asuhan Nurul Iman. Mereka mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan dari organisasi kemasyarakatan seperti ini, di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini.

Sementara itu, Ketua DPP Pom Kalbar, Agus Setiadi, mengatakan ini merupakan agenda rutin yang digelar dari donasi para donatur dan anggota POM. Di tengah bantuan sosial pemerintah berjalan, POM mencoba membidik warga yang tidak terjangkau oleh bantuan sosial dari pemerintah.

Agus menambahkan, pembagian paket sembako tidak hanya berlangsung di Kota Pontianak akan tetapi juga digelar di beberapa titik di Kalbar.

POM juga mengajak masyarakat mendukung vaksinasi untuk membantu pemerintah mengatasi pandemi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x