Kompas TV regional berita daerah

500 Paket Bahan Pokok Dibagikan Untuk Warga

Kompas.tv - 3 Agustus 2021, 13:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Balai Pengelolaan Transformasi Darat (BPTD) Wilayah IX Provinsi Jawa Barat, bersama Jajaran Forkopimda Kota Sukabumi, membagikan ratusan bahan pokok, yang menyasara bagi para tukang ojeg pangkalan, sopir angkot dan ojeg online. Kurang lebih 500 paket sembako tersebut kumpulan dari BPTD, Dishub Kota Sukabumi dan Forkopimda. 

Selain kegiatan berbagi sembako, BPTD Wilayah IX Jabar dan Pemerintah Daerah juga ikut mensukseskan program vaksinasi kepada penyelenggara dan pengguna angkutan. Vaksinasi telah di laksanakan di beberapa terminal dengan sasaran para pelaku perjalanan, baik supir bus dan supir angkot juga petugas terminal.

Kepala BPTD Wilayah IX Provinsi Jawa Barat, Denny Michells Adlan, mengatakan, kegiatan berbagi sembako merupakan kegiatan yang kedua kalinya yang dilakukan jajaran BPTD, sebelumnya di Kota Bandung. 

Penanganan Covid-19 bukan hanya tugas Pemerintah Daerah dan butuh kerjasama dari semua pihak baik Pemerintah Pusat, Provinsi, Kota Dan Kabupaten. Dengan adanya bantuan tersebut, pihaknya berharap bisa meringankan beban para pelaku transfortasi di Wilayah yang terdampak pandemi dan penerapan PPKM.,



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.