Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Greysia-Apriyani Sabet Emas, Anak Akidi Tio Dijemput Polisi, PPKM Level 4 Diperpanjang

Kompas.tv - 2 Agustus 2021, 22:37 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berita Pertama, Pasangan Ganda Putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil menyabet emas di cabang olahraga badminton pada olimpiade Tokyo 2021. Mereka menang dua set langsung dalam partai final melawan pasangan dari China dengan skor 21-19 dan 21-15. Greysia dan Apriyani sekaligus menjadi ganda putri pertama Indonesia yang berhasil meraih emas di Olimpiade.

Berita Kedua, Anak Bungsu Akidi Tio Heriyanti dijemput polisi atas dugaan penipuan sumbangan covid-19 sebesar 2 triliun rupiah. Ia ditangkap polisi atas dugaan penipuan uang sumbangan 2 triliun rupiah. Polisi juga mengamankan Profesor Hardi yang mendampingi Heriyanti saat pemberian simbolis bantuan pada pekan kemarin. Kabid Humas Polda Sumsel jelaskan hingga kini Heriyanti masih dilakukan pemeriksaan.

Berita Ketiga, Presiden Joko Widodo mengumumkan Pembatasan Kegiatan Masyarakat level 4 di beberapa kabupaten dan kota. Dalam penjelasannya Presiden Jokowi juga jelaskan tiga pilar penentu kebijakan PPKM yakni kecepatan vaksinasi, Penerapan 3M, kegiatan testing-tracing termasuk menjaga Bed Occupation Rate atau BOR, penambahan fasilitas isolasi dan menjamin pasokan oksigen.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x