Kompas TV nasional update corona

Luhut: Jokowi Minta Bawahannya Kerja Mati-Matian Turunkan Angka Kematian!

Kompas.tv - 29 Juli 2021, 17:01 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan Presiden Jokowi memerintahkan seluruh bawahannya untuk bekerja mati-matian menurunkan angka kasus kematian akibat positif terkonfirmasi Covid-19.

“Secara khusus Presiden @jokowi menyampaikan kepada kami semua bawahannya untuk bekerja mati-matian menurunkan angka kematian,” tulis Luhut di akun Instagram resminya (29/7/2021).

Luhut mengatakan Presiden Jokowi memberikan perhatian khusus kepada upaya tes, telusur dan perawatan. Presiden Jokowi minta hal tersebut ditingkatkan untuk mencegah kematian.

“Untuk itu saya sampaikan kepada seluruh K/L terkait agar selalu mengecek dan melihat keadaan di lingkungan kerja dan tempat tinggal masing-masing, apakah sudah berjalan pelaksanaan ‘testing, tracing, dan treatment’ ini,” tulis Luhut.

Baca Juga: Partai Demokrat Jawab Luhut: Megawati Juga Mengkritik dan Kerahkan Demo SBY

Luhut berharap masyarakat Indonesia bisa lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi agar kehidupan kembali normal.

“Saya berharap seluruh masyarakat Indonesia bisa membantu kami dengan lebih disiplin lagi menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi agar kehidupan dan aktivitas kita bisa normal kembali seperti sedia kala,” tulis Luhut.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV, Instagram Luhut Binsar Pandjaitan

BERITA LAINNYA



Close Ads x