Kompas TV regional berita daerah

Bupati Kediri Bagikan Obat Dan Vitamin Untuk Pasien Covid Yang Isolasi Mandiri

Kompas.tv - 28 Juli 2021, 18:22 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Dengan mengendarai motor, Bupati Kediri membagikan paket obat serta vitamin bagi pasien covid yang menjalani isolasi mandiri. Hanindhito Himawan Pramana ingin memastikan warganya yang menjalani isolasi dalam keadaan sehat, serta sesuai dengan prosedur.

Dengan mengendarai motor vespa, Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, berkeliling di desa Paron kabupaten Kediri. Bukan untuk jalan-jalan, melainkan membagikan obat serta sembako, bagi warganya yang menjalani isolasi mandiri.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Kediri melihat langsung kondisi pasien covid yang sedang menjalani isolasi mandiri. Hanindhito ingin memastikan kebutuhan makan dan vitamin bagi warga yang isolasi mandiri terpenuhi.

Pendistribusian obat dan vitamin ini merupakan tidak lanjut setelah Kabupaten Kediri menerima 20 hingga 30 ribu tablet obat dari Kemenkes. Selain diberikan secara langsung, puluhan ribu obat tersebut juga didistribusikan ke sejumlah Puskesmas.

Bupati Kediri, juga mengimbau agar warga yang isolasi mandiri, rutin berkomunikasi dengan puskesmas terdekat. Hal itu ditujukan agar, kesehatan pasien covid 19 dapat terpantau dengan baik.

Sehingga angka kematian pasien isolasi mandiri, dapat ditekan.

#Kediri #Isoman #Covid19 #Bansos #ppkm #Beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x