Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Lempar Narkoba Ke Lapas Purwakarta Terekam CCTV

Kompas.tv - 28 Juli 2021, 14:13 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

PURWAKARTA, KOMPAS TV –

Dari rekaman kamera CCTV milik lapas yang terpasang di pos jaga terlihat 2 orang mengendarai motor berhenti di depan lapas kemudian salah satunya turun dari motor dan melemparkan sesuatu ke arah dalam lapas sekitar pukul 01.30 WIB Selasa dini hari setelah itu pelaku langsung kabur.

Menurut Kalapas Kelas II B Purwakarta Sopiana ditemukan narkoba ini berawal dari patroli rutin yang dilakukan petugas di areal lapas ketika memeriksa aula lapas petugas menemukan satu bungkus plastik berwarna hitam tergeletak di lapangan dekat dengan kamar warga binaan blok B.

Petugas curiga dan memeriksa seluruh CCTV yang ada di lapas kecurigaan petugas terbukti benar saja ada dua orang dari luar lapas yang melempar benda ke dalam lapas.

Selanjutnya pihak lapas berkoordinasi dengan Satuan Narkoba Polres Purwakarta Satnarkoba Polres Purwakarta dan petugas lapas kemudian membuka bungkusan tersebut alhasil bungkusan itu berisi narkoba jenis sabu seberat 5 gram.

Sabu itu dikemas di dalam kotak korek api kemudian ditempel ke botol pewangi yang masih baru sabu dan botol direkatkan menggunakan lakban berwarna hitam.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x