Kompas TV regional berita daerah

Pengemudi Travel Cabuli Penumpang

Kompas.tv - 28 Juli 2021, 09:13 WIB

TEGAL, KOMPAS.TV - Nasib memilukan seorang gadis berusia 16 tahun warga Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Ia menjadi korban pencabulan sopir travel saat dalam perjalanan pulang kampung dari Jakarta pada tanggal 7 juli lalu.

 

Perbuatan tersangka MD, 22 tahun warga Warureja, Kabupaten Tegal, ini sungguh bejat. Peristiwa tersebut dilakukannya saat pelaku membawa 7 penumpang dari Jakarta menuju Margasari, Tegal.

 

Saat diperiksa polisi tersangka mengaku mencabuli korbannya setelah ke enam penumpang lainnya turun dan hanya tinggal korban dengan tersangka yang berada di kursi depan mobil. Sesampainya di desa karangjati kecamatan tarub, tersangka menghentikan mobil rentalnya ke tempat sepi. Di tempat tersebut tersangka melakukan aksi bejatnya.

 

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya syafaat mengatakan usai kejadian pelaku berhasil diamankan polisi, setelah korban menceritakan peristiwa yang dialami ke kakaknya dan lalu melaporkannya ke polisi. Polisi menyita sejumlah barang bukti yakni baju dan celana panjang korban serta celana dalam korban. Akibat perbuatan tersangka korban kini mengalami trauma psikis.

 

Polisi juga menyita sebuah minibus toyota avanza yang digunakan tersangka. Akibat perbuatannya pelaku dijerat undang undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x