Kompas TV tekno games

Gandeng Adi Shankar, PUBG akan Diadaptasi Jadi Film Animasi

Senin, 26 Juli 2021 | 23:09 WIB
gandeng-adi-shankar-pubg-akan-diadaptasi-jadi-film-animasi
Game online Player Unknowns Battlegrounds (PUBG) akan diadaptasi jadi film animasi.  (Sumber: Twitter @PUBGMobile)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Perusahaan induk video game PlayerUnknown’s Battleground (PUBG), Krafton Inc, berencana melebarkan sayapnya ke industri film dengan mengadaptasi PUBG menjadi film animasi.

Produser film Adi Shankar telah menandatangani kontrak dengan Krafton Inc untuk menggarap proyek animasi PUBG ini. Krafton Inc memilih Shankar karena pretasinya yang mentereng di industri perfilman.

Adi Shankar juga pernah memproduksi film yang diadaptasi dari game berjudul Castlevania. Selain itu, sejumlah judul film populer seperti Machine Gun Preacher hingga Lone Survivor juga merupakan film garapannya.

Baca Juga: Gunakan Cheat, 1,6 Juta Player PUBG Mobile Diblokir Permanen

“Saya berterima kasih kepada Krafton atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya untuk menjalankan visi sebagai pembuat film,” kata Adi Shankar, dikutip dari laman resmi PUBG, Senin (26/7/2021).

Adi Shankar menilai, proyek ini merupakan jembatan antara industri game dengan industri film. Ia berharap mereka yang bukan penggemar game bisa merasakan bagaimana rasanya menang melalui film animasi ini.

Sementara itu, pihak Krafton Inc mengungkapkan bahwa langkah ini diharapkan bisa membuat game online besutannya bisa merambah ke berbagai aspek industri hiburan.

“Selain pengembangan lanjutan PUBG dalam game, kemitraan kami dengan Adi Shankar merupakan langkah ke dalam strategi kami untuk memperluas PUBG Universe menjadi warabala multimedia,” kata CEO Krafton Inc, CH Kim.

Baca Juga: Loki Akan Jadi Karakter Baru di Game Fortnite

Sayangnya, pihaknya belum bisa mengumumkan kapan proyek animasi PUBG ini akan dimulai. Kim mengatakan bahwa pihaknya segera menginformasikan detail proyek animasi ini.

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

Sumber : Press PUBG




BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Antusias Ratusan Pelajar Saat Divaksin

Senin, 20 September 2021 | 14:26 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
14:48
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19