Kompas TV olahraga olimpiade tokyo

Perjuangan Indonesia di Olimpiade Tokyo Hari Ini, Panahan sampai Bulutangkis

Senin, 26 Juli 2021 | 05:52 WIB
perjuangan-indonesia-di-olimpiade-tokyo-hari-ini-panahan-sampai-bulutangkis
Tim bulu tangkis Indonesia pada Olimpiade Tokyo. (Sumber: Instagram.com/@timindonesiaofficial)

JAKARTA, KOMPAS.TV- Kontingen Indonesia akan melanjutkan perjuangan mereka di Olimpiade Tokyo 2020 dengan enam nomor pertandingan sepanjang hari Senin ini (26/7/2021), dari cabang olahraga panahan hingga pasangan The Daddies di arena bulutangkis.

Trio Arif Dwi Pangestu, Alviyanto Prastyadi, dan Riau Ega Salsabila akan mengawali penampilan kontingen Indonesia pada pukul 08.16 WIB dengan menantang Tom Hall, Patrick Huston dan James Woodgate yang mewakili Inggris dalam babak delapan besar nomor recurve panahan beregu putra di Yumenoshima Final Field, demikian laman resmi Olimpiade.

Kemudian dari cabang olahraga selancar, Rio Waida akan menghadapi peselancar tuan rumah Kanoa Igarashi di babak ketiga Heat 1 nomor shortboard putra yang dijadwalkan berlangung mulai 09:48 WIB di pantai Tsurigasaki.

Baca Juga: Pejabat Senior Olimpiade Jepang Tewas di Jalur Kereta Bawah Tanah, Diduga Bunuh Diri

Sedangkan empat nomor berikutnya dipertandingkan di Musashino Forest Sport Plaza BDM yang menjadi arena pertempuran para juara bulu tangkis dunia.

Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Oktavianti akan melakoni pertandingan ketiga mereka di Grup C melawan Yuta Watanabe/Arisa Higashino pukul 08:40 WIB.

Dari empat pertemuan terakhir, pasangan Honey Couple cukup berimbang dengan lawannya sebab sama-sama dua kali mengantungi kemenangan.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan tampil mulai pukul 10:40 WIB ketika pasangan ganda putra peringkat satu dunia itu ditantang duet Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dari India di pertandingan lanjutan Grup A.

Duet Minions membawa bekal rekor tak terkalahkan dari delapan pertemuan terakhir mereka dengan pasangan India tersebut.

Kemudian pada sore harinya, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal meladeni pasangan Inggris Chloe Birch/Lauren Smith di laga lanjutan Grup A pada pukul 16:00 WIB.

Penulis : Iman Firdaus

Sumber : Kompas TV/ANTARA


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:46
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19