Kompas TV entertainment selebriti

Sebelum Meninggal Dunia, Ayah Vincent Rompies Dirawat di Rumah Sakit

Kompas.tv - 25 Juli 2021, 11:45 WIB
sebelum-meninggal-dunia-ayah-vincent-rompies-dirawat-di-rumah-sakit
Ayah Vincent Rompies Meninggal Dunia (Sumber: KOMPAS/IDA SETYORINI)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ayah Vincent Rompies, Jan Rompies meninggal dunia dalam usia 75 tahun pada Sabtu (24/7/2021).

Kabar itu pertama kali disampaikan kakak kandung Vincent, Cliff Rompies alias dr. Iyeb melalui Instagram.

"Telah berpulang ke rumah Bapa, daddy, Opa kami tercinta Jan Rompies pada hari Sabtu, 24 Juli 2021 jam 1.30 WIB, Jan Rompies," tulis Cliff Rompies.

Cliff Rompies mengatakan jika sang ayah meninggal dunia karena sakit yang diidapnya dalam kurun waktu yang cukup lama. Bahkan, Jan Rompier sempat dirawat selama tiga minggu di rumah sakit. 

"Bapak sakit, dirawat 3 minggu di rumah sakit. Makasih ya teman-teman media, minta doanya ayah kami sudah menuju perjalanan semoga ayah kami lancar. Maafkan ayah kami kalau ada salah. Kami mau istirahat ya," kata Cliff.

Baca Juga: Jan Rompies, Ayah Vincent Rompies Meninggal Dunia

Jenazah Jan Rompies sudah dikubur di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Melihat dari unggahan Instagram Desta, seluruh keluarga dan kerabat hadir dalam pemakaman itu.

"Menuju peristirahatan terakhir om @janrompies," tulis Desta.

Selain Desta, turut hadir Natasha Rizki, Enzy Storia, dan Hesti Purwadinata menemani Vincent mengantar ayahanda ke peristirahatan terakhirnya.

Sebagai informasi, Jan Rompies adalah aktor lawas yang pernah membintangi sejumlah film layar lebar. Pada 1987, Jan Rompies jadi salah satu pemain film Naga Bonar bersama Deddy Mizwar. Film lainnnya antara lain Bawalah Aku Pergi (1982) dan Jejak Pengantin (1984).



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x