Kompas TV regional peristiwa

Mobil SUV Hitam Berpelat RFS Tabrak Jalur Sepeda Permanen di Sudirman

Kompas.tv - 25 Juli 2021, 10:00 WIB
mobil-suv-hitam-berpelat-rfs-tabrak-jalur-sepeda-permanen-di-sudirman
Tangkapan layar video mobil terguling setelah menabrak separator jalur sepeda permanen di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (24/7/2021) malam. (Sumber: (KOMPAS.com))
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS TV - Sebuah mobil mewah berjenis SUV Lexus dengan nomor polisi B 2095 RFS menabrak pembatas jalur sepeda permanen di sisi Jalan Sudirman. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (24/7/2021) malam. 

Kasi Laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKP Robby Heffados menjelaskan, lokasi kejadian itu persis di dekat Gedung Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB). 

"Kejadian (pukul) 18.45 WIB, di dekat Gedung Kemenpan-RB wilayah Jakarta Selatan," kata Robby, Minggu (25/7/2021). 

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun Libatkan 2 Minibus dan Truk Pengangkut Air, Salah Satu Mobil Bawa Pasien Covid

Ia menyebut, kendaraan roda empat yang dikendarai oleh RU itu melaju dengan kencang dari arah Semanggi menuju kawasan Blok M. Kemudian, ketika dekat Gedung Kemenpan-RB, pengendara diduga hilang kendali, karena diguga hendak menghindari barikade penyekatan PPKM. 

"Tidak konsentrasi karena melihat rambu pengalihan jalan dan situasi hujan gerimis. Sehingga yang bersangkutan tidak melihat jelas. Pengemudi usia lanjut," kata Robby. 

Ia menyatakan, kecelakaan tersebut tak menimbulkan korban jiwa, tapi menyebabkan mobil rusak parah. 

Baca Juga: Dua Bus Terlibat Kecelakaan di Tol Tangerang - Merak, 6 Penumpang Terluka

"Tidak ada korban jiwa, namun kendaraan mengalami kerusakan. Saat ini pengemudi sedang dilakukan pemeriksaan oleh petugas," katanya. 



Sumber : Kompas TV/Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x