Kompas TV entertainment selebriti

Hotman Paris Ungkap Alasan Shandy Aulia Batal Lapor Penghina Anaknya ke Polisi

Kompas.tv - 24 Juli 2021, 21:23 WIB
hotman-paris-ungkap-alasan-shandy-aulia-batal-lapor-penghina-anaknya-ke-polisi
Shandy Aulia gandeng pengacara kondang Hotman Paris untuk menuntut pelaku penghina anaknya (Sumber: Kolase dari Tribunnews)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea memastikan kliennya, Shandy Aulia, tidak akan melanjutkan laporan terhadap salah satu haters yang menghina putrinya.

Sebagai kuasa hukum Shandy, Hotman Paris memberikan nasihat wajar apabila orang terkenal seperti Shandy, ada saja orang yang tak suka.

"Saya sudah bilang sama Shandy Aulia, sudah lah kalau kita orang terkenal biasa netizen itu kalimat-kalimat yang nyinyir," kata Hotman Paris dalam kanal YouTube KH Infotainment,Sabtu (24/7/2021).

Bahkan menurut keterangan Hotman, haters itu sudah datang ke Jakarta dan meminta maaf langsung pada Shandy.

Baca Juga: Gandeng 15 Pengacara, Shandy Aulia Layangkan Somasi ke Warganet yang Hujat Anaknya

Hanya saja, aktris berusia 34 tahun tersebut tak akan segan untuk benar-benar melaporkan haters tersebut jika hal yang sama terulang.

“Biarkan saja dan cewek itu kan sudah minta maaf. Shandy Aulia tidak melanjutkan ke proses pidana kecuali cewek itu mengulang lagi,“ sambungnya.

Kini, permasalahan itu tak akan sampai ke meja hukum. Hotman Paris mengatakan Shandy Aulia telah memaafkan penghina putrinya.

Baca Juga: Akan Laporkan Penghina Anaknya, Shandy Aulia Gandeng Hotman Paris

"Ya, dimaafin lah. Makanya tidak dilanjutkan prosesnya, cewek itu datang ke Jakarta dan sudah bikin pernyataan maaf, ada videonya kok," ujar Hotman.

Diberitakan sebelumnya, Shandy Aulia merasa tak terima dengan komentar salah satu haters. Putrinya, Claire Herbowo, kala itu disebut kurang gizi lantaran kesalahan cara orang tua dalam merawat sang anak. Haters itu pun berkomentar soal sikap bebal Shandy terkait tumbuh kembang Claire.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x