Kompas TV entertainment selebriti

Semangati Nakes di Tengah Pandemi, God Bless: Bersama Jaga Rumah Kita, Indonesia

Kompas.tv - 18 Juli 2021, 08:08 WIB
semangati-nakes-di-tengah-pandemi-god-bless-bersama-jaga-rumah-kita-indonesia
God Bless (Sumber: Dok Pribadi)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Saat semua sektor terdampak karena pandemi, band rock legendaris God Bless juga pernah memberikan semangat untuk para pejuang di garda terdepan melawan corona, yakni para tenaga kesehatan.

God Bless kala itu menyanyikan lagu hits mereka yang berjudul Rumah Kita. God Bless tidak menyanyikan itu di atas panggung, tetapi menyanyikan lagu itu di rumah mereka masing-masing.

"Lagu ini kami dedikasikan kepada semua pihak yang tengah berjuang di garda terdepan melawan pandemi virus corona di mana pun mereka berada. Semoga tetap tabah dan selalu berada dalam lindunganNya," tulis God Bless dalam Instagramnya, @godblessrocks.

God Bless juga mengajak masyarakat untuk membantu tugas mereka yang saat ini melawan pandemi dengan cara tetap berada di rumah.

"Mari kita bantu perjuangan mereka, salah satunya dengan #dirumahaja. kita tetap mampu berbuat sesuatu untuk membantu saudara-saudara yang berada di luar sana," tulisnya.

God Bless mengajak semua orang untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk berdonasi guna menucukupi kebutuhan Alat Perlindungan Diri (APD) bagi tenaga medis.

"Melalui video ini kami mengajak anda semua untuk turut berdonasi. Dalam rangka pengadaan APD bagi para tenaga medis serta kebutuhan lain yang diperlukan guna menghadapi situasi ini.

Donasi bisa dilakukan melalui www.kitabisa.com/cegahcorona yang terus bergerak menghimpun dana sekaligus menyalurkan bantuan ke rumah sakit di seluruh Indonesia," tulisnya.

Menilik akun donasi tersebut terlihat terkumpul sekira Rp 2 Miliar lebih yang akhirnya digunakan untuk membeli APD, vitamin, dan perlengkapan kepada nakes untuk melawan pandemi virus corona.

God Bless juga mengimbau semua masyarakat untuk bersatu melawan pandemi ini.

"Lupakan semua perbedaan yang pernah ada, mari bersama menjaga rumah kita: Indonesia," tulisnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x