Kompas TV nasional kesehatan

Presiden Datangi Rumah Warga Malam Hari, Begini Reaksi Kaget Warga!

Kompas.tv - 16 Juli 2021, 10:55 WIB
Penulis : Abdur Rahim

JAKARTA, KOMPAS.TV – Presiden Joko Widodo melakukan blusukan ke rumah warga di Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis malam (15/7).

Presiden memberikan langsung sejumlah paket sembako dan paket isolasi mandiri (isoman) berupa vitamin dan obat-obatan kepada warga di Tanjung Priok.

Kedatangan Presiden disambut baik oleh warga. Susanti, warga yang rumahnya didatangi Presiden, mengaku sangat kaget dan tidak menyangka dengan kedatangan Jokowi tersebut.

“Saya tuh justru kaget banget, tiba-tiba ada Presiden yang datang ke depan rumah. Saya kirain siapa, ternyata Pak Presiden, nggak nyangka. Mungkin rejeki kali saya kali ya, mungkin mau dapat rejeki apa gitu”, ungkap Susanti dalam video yang diunggah dalam akun Youtube Sekretariat Presiden.

Baca Juga: Presiden Jokowi Blusukan Malam-Malam, Bagikan Sembako dan Obat Buat Warga Jakarta Utara

Ia berharap, pandemi Covid-19 cepat berakhir, sehingga kehidupan dapat kembali normal seperti sebelumnya.

“Harapannya sih cepat-cepat berlalu, kembali normal lagi. Saya berharap supaya cepat-cepat lah corona pergi jauh-jauh gitu”, tuturnya.

Warga Sunter Agung satu ini juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden atas perjuangan pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 di tanah air.

“Terima kasih Banyak pak, atas perjuangan Bapak selama ini. Saya tahu, mungkin tidak gampang untuk Bapak memimpin negara di saat masalah seperti ini”, tambahnya.



Sumber : Sekretariat Presiden

BERITA LAINNYA


Close Ads x