Kompas TV video top 3 news

[Top3News] Nasib Oknum Satpol PP Gowa | Vonis Edhy Prabowo | Jokowi Luncurkan Obat Gratis

Kompas.tv - 15 Juli 2021, 23:23 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut ini tiga berita terpopuler pada Kamis, 15 Juli 2021:

1. Dalam video yang direkam pemilik sebuah kafe di Jalan Poros Pallangga, Gowa, Sulawesi Selatan tampak seorang oknum Satpol PP memarahi dan kemudian memukuli pemilik kafe dan istrinya. Kasatpol PP kabupaten Gowa membenarkan kejadian ini. Pemeriksaan anggota nya yang melakukan penganiayaan telah dilakukan. Selama pemeriksaan pelaku sementara waktu akan dinonaktifkan dari jabatannya.

2. Mantan Menteri KKP Edhy Prabowo divonis lima tahun penjara karena terbukti bersalah dalam kasus suap benih lobster. Selain menjatuhkan hukuman pidana hakim juga mencabut hak politik Edhy Prabowo untuk dipilih dalam jabatan publik selama tiga tahun.

3. Presiden Jokowi hari ini meluncurkan 300 ribu paket obat gratis bagi warga yang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19. Program obat isoman gratis ini diberikan pada warga untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 yang dimulai untuk wilayah Jawa dan Bali. Selain bantuan obat gratis, pemerintah juga mulai hari ini memberikan bantuan pokok sembako dan bansos tunai.

Video Editor: Febi Ramdhani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x